Monday, August 7, 2017

Cara Transaksi Pembayaran Online Via E-Pay BRI

Cara Transaksi Pembayaran Online Via E-Pay BRI
Bank BRI menjadi salah satu bank besar yang ada di indonesia dengan nasabah yang sudah banyak. Berbagai fasilitas tersedia di bank BRI sehingga nasabah tinggal menggunakan fasilitas yang ada itu dengan sebaik – baiknya. Apalagi sekarang ini sudah ada belanja online yang sudah banyak orang yang melakukan belanja online tersebut. Nah, Bank BRI membantu anda para nasabah dan non nasabah bisa menggunakan pembayaran online BRI sehingga bisa mudah dan cepat dalam bertransaksi.

Pembayaran online BRI biasa disebut dengan e-pay BRI yang membuat belanja online menjadi praktis dan aman. Dengan menggunakan e-pay BRI ini maka anda tidak perlu melakukan kode booking atau melakulkan transfer via ATM cukup menggunakan e-pay BRI maka pembayaranpun bisa di atasi dengan cepat. Cara menggunakannya mudah cukup memasukkan user id atau nomor hape serta pin atau pasword maka sudah beres dan mudah melakukannya.

Bila anda akan menggunakan e—pay BRI disetiap belanja online maka anda perlu mengetahui cara transaksinya. Berikut ini cara transaksi dengan menggunakan e-pay BRI adalah sebagai berikut ini :Step yang pertama kunjungi toko online yang sudah bekerja sama dengan BRI atau memiliki akses pembayaran e-pay BRI. Karena jika tidak ada akses maka tidak akan bisa digunakan.

Step yang kedua memilih barang yang hendak akan di beli. Setelah itu lakukan sesuai dengan petunjuk.

Step yang ketiga mengklik logo e-pay BRI untuk melakukan pembayaran dan pilih cara transaksi baikmenggunakan internet banking BRI ataupun Tbank. Bedanya internet banking untuk nasabah BRI sedangkan Tbank untuk bukan nasabah BRI

Step yang keempat lakukan konfirmasi pembelian dengan nama merchant beserta dengan harga barangnya.

Step yang kelima lakukan input pasword atau pin dan psycode yang dikirimkan melalui hape yang sudah terdaftar.

Step yang keenam pengitiman konfirmasi akan dikirmkan melalui email atuapun via sms
Step yang terakhir barang yang sudah ada pesan akan di kirim ke alamat yang sesuai dengan pemesan.

No comments:

Post a Comment