Sunday, March 25, 2018

Sekolah Islamic Boarding School Terbaik

Sekolah Islamic Boarding School Terbaik
 Islamic Boarding School Terbaik
Perkembangan pesantren sebagai lembaga pendidikan islam tidak terlepas dari adanya berbagai kendala yang harus dihadapi, saat ini dunia secara dinamis menunjukan perkembangannya secara dinamis, yang menunjukan perkembangan dan perubahan secara cepat, yang berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap lembaga pendidikan pesantren atau Boarding 
School.

Pendidikan agama islam yang di dampingi oleh pendidikan yang menjadi cerminan pendidikan pesantren masa kini, serta menjadikannya Islamic Boarding School Terbaik bagi anak sebagai masa depan bangsa.

Dengan adanya Boarding School maka pembelajaran yang meng'integrasikan ilmu agama islam dan pendidikan akademis akan membentuk kepribadian yang utuh bagi para siswa nya. Pelayanan pendidikan serta bimbingan dalam Sekolah Islam Berasrama di upayakan dilakukan selama 24 jam, dengan penjadwalan menyeluruh dan berkesinambungan segala aktifitas siswa akan selalu di pantau dan di bina sesuai dengan minat dan karakter siswa.

Tanpa mengesampingkan peranan pendidikan agama islam itu sendiri, prinsip keteladanan menjadi prinsip utama sebagai sarana pembelajaran yang dapat di tiru oleh siswa, tentunya dengan pra pendidik yang berpengalaman akan syarat ilmu agama islam dan ilmu akademik nya.
Sekolah Islamic Boarding School Terbaik
 Islamic Boarding School Terbaik
Sebagai sekolah Islamic Boarding School Terbaik memberikan sistem pendidikan dimana siswa kan diberikan aktfitas yang padat tanpa mengesampingkan minat dan bakat yang dimiliki siswa dan siswi, dengan sistem pengawasan selam 24 jam oleh guru dan para tenaga pendidik, memberikan program pendidikan Paripurna, lingkungan aman dan nyaman,guru yang berkualitas, siswa – siswi yang haterogen ,jaminan keamanan dan disiplin yang tinggi.

Pendidikan paripurna merupakan salah satu keunggulan program Islamic Boarding School terbaik, dimana pendidikan moral yang selalu di terapkan dalam kehidupan sehari-hari para siswa dan siswi, para siswa dan siswa dapat mengaplikasikan pembelajaran mereka pada kegiatan sehari-hari yang telah di ajarkan oleh para guru, siswa yang heterogen membuat para siswa memiliki jiwa sosialis yang tinggi.

Pasalnya para siswa mengesampingkan, perbedaan yang ada, seperti latar belakang, sosial ,budaya dan kemampuan akademik yang berbeda, para siswa dan siswi akan di tempa secara merata dan sama sehingga melahirkan rasa empati kebersamaan yang tinggi, SMA Dwiwarna Bogor, yang memberikan pelayan kenyamanan bagi para siswa.

Dan keunggulan kurikulum nasional berbasis akademis dan agama islam, serta memberikan pendidikan paripurna dengan berbagai latar belakang siwa yang berbeda beda menjadikannya siswa yang berkualitas dan menjadi output yang berguna bagi orang tua, agama dan negara.

No comments:

Post a Comment