Tuesday, September 10, 2019

Cara Punya Akun Dream Saver di Aplikasi Jenius

Cara Punya Akun Dream Saver di Aplikasi Jenius
aplikasi keuangan jenius

BTPN sebagai salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia ingin senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabahnya. Dan hal tersebut sudah dan akan terus dilakukan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bertransaksi kapan saja dan dimana saja para nasabah tersebut berada. Salah satu bukti dari komitmen BTPN dalam melayani para nasabah secara maksimal tersebut adalah dengan meluncurkan sebuah aplikasi perbankan canggih yang akan menjadi ruang yang bisa memudahkan para nasabah ketika akan melakukan berbagai transaksi perbankan secara online. 

Adapun aplikasi tersebut bernama Jenius. Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. Banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, diantaranya adalah Dream Saver. Tabungan Dream saver pada aplikasi keuangan Jenius merupakan fitur perencanaan keuangan dalam bentuk deposito atau tabungan berjangka yang bisa dipersonalisasi. Menariknya, pada fitur yang satu ini penyetoran dapat ditunda kapan saja. 


Berbeda dengan tabungan berjangka pada umumnya, di mana uang anda akan ditarik secara otomatis di waktu yang telah disepakati. Kalau Dream Saver ini, anda dapat menyisihkan uang tanpa keterikatan. Jika anda ingin membuat akun atau rekening tabungan Dream Saver di aplikasi keuangan Jenius, berikut ini adalah cara – caranya :

Buka aplikasi Jenius
Pilih menu “Save It”
Klik menu “Buat Mimpi Baru” yang terdapat pada kolom
Tulis tujuan anda menabung
Masukkan nominal dana yang ingin anda tabungkan
Klik “Lanjut”
Akan dialihkan ke menu prediksi dana yang harus anda setorkan.
Klik “Lanjut” dan “Konfirmasi”

Pada menu prediksi dana, Jenius akan memberitahukan berapa setoran awal yang harus anda keluarkan. Setelah itu, anda juga bisa memilih penarikan dana otomatisnya, mulai dari harian, mingguan hingga bulanan.


No comments:

Post a Comment