Thursday, January 23, 2020

4 Macam Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit
Keunggulan batu granit memang sangat legendaris akhir – akhir ini. Pasalnya, selain digunakan sebagai bahan bangunan granit memiliki fungsi yang sangat banyak sekali. Keindahannya tetap memancar meskipun dipasang diluar ruangan maupun didalam, lantai keramik granit tentu berbeda dengan yang lainnya, banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh batu pada umumnya.

Berbagai furniture rumah juga banyak yang terbuat dari batu granit, lantai keramik granit bukan hanya sekedar di indonesia, bahkan tidak sedikit yang sudah di export ke luar negeri karena kualitasnya. Salah satu produk yang diciptakan oleh PT. Granito adalah keramik yang terbuat dari bahan batu granit. Karena kualitasnya yang bagus, sampai saat ini produknya sudah banyak digunakan oleh khalayak umum.
lantai keramik granit
Kira – kira bagaimana produk – produk yang dimiliki PT. Granito? Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut:

Batu Granit Hitam
Jenis batu yang satu ini  memiliki tampilan warna hitam yang indah, bahkan banyak digunakan sebagai lantai maupun meja didalam ruangan. Tampilan ya cukup memberikan performa yang unggul dan mempesona, oleh karena itu batu granit hitam ini dapat menjadi salah satu pilihan anda.

Granit Berwarna Biru
Granit yang memiliki warna kebiruan ini cukup spesial. Pasalnya, terdapat seri – seri pancaran cahaya yang indah saat dipandang. Untuk lantai yang terbuat dari jenis batu ini tidak bisa dibayangkan lagi keindahan tampilan ya.

Granit Berwarna Kuning Emas
Untuk jenis batu yang satu ini memang memiliki warna yang keemasan, sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan dasar lantai rumah anda. Kualitas ketahanannya juga tidak jauh beda dengan granit yang lainnya, sangat adaptif meskipun diluar maupun didalam ruangan. Tinggal anda menyesuaikan selera dan warna rumah anda.

Batu Granit Warna Putih
PT. Granito juga memiliki produk lantai keramik granit yang terbuat dari bahan batu yang memiliki warna putih ini. Bisanya jenis batu ini sangat banyak digunakan sebagai lantai. Namun tidak hanya itu, anda juga dapat menggunakan sebagai meja maupun dijadikan sebagai furniture lainnya.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait kualitas dan jenis batu keramik, semoga anda bisa terbantu dengan adanya artikel kami ini.

No comments:

Post a Comment