Sunday, December 18, 2016

Menu Sajian Lezat Seafood Bersama Keluarga

Menu Sajian Lezat Seafood Bersama Keluarga
Berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu momen yang jarang terjadi, terlebih saat beberapa anggota keluarga telah memiliki pasangan hidupnya masing-masing. Oleh karenanya jadikan acara berkumpul bersama keluarga menjadi lebih hangat dan spesial. Salah satu hal tak akan terlewatkan, untuk menunjang kehangatan dalam berkumpul ialah dengan menyajikan menu makan yang benar-benar menggugah selera. 

Merasa bingung masak apa hari ini, tenang saja karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi menu masakan yang sederhana namun dapat dipastikan semua anggota keluarga dapat menikmatinya. Yakni sajian seafood, berupa udang kecap spesial. Cara pengolahannya cukuplah mudah. Pertama tentu persiapkan terlebih dahulu bahan yang dibutuhkan. 

Diantaranya sebagai berikut, beberapa gram udang pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, kemudian siapkan pula irisan bawang bombay, bawang putih dan jahe. Untuk menambah rasa manis dan gurih pada udang siapkan pula kecap manis dari Indofood. Jangan lupa siapkan merica bubuk serta minyak goreng. 

Cara pembuatannya, untuk menjaga kelezatan serta kandungan gizi dari udang sebaiknya anda cuci terlebih dahulu hingga benar-benar bersih. Selanjutnya panaskan minyak pada wajan secukupnya, tumis irisan bawang bombay, bawang putih dan jahe hingga mengeluarkan aroma harum. Tuangkan sedikit air ke dalam wajan, kemudian taburkan merica bubuk secukupnya dan kecap manis. Tunggu air hingga mendidih, terakhir masukan udang dan tambahkan sedikit garam serta penyedap rasa. Udang manis spesial siap untuk disajikan dan dinikmati bersama keluarga. Masak apa hari ini, menjadi lebih mudah dan menyengkan. 

Penting untuk anda ketahui, bahwasannya udang merupakan salah satu makanan boga bahari yang kaya akan kandungan nutrisi. Yang mana baik untuk kesehatan tubuh apabila dikonsumsi dengan tepat. Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya antara lain, sumber protein, mineral, kemudian vitamin seperti vitamin D, B12, A, C, E. Bagi anda yang tengah menjalankan program diet, anda tetap dapat mengkonsumsi bahan makanan yang satu ini, karena kalori yang dikandungnya cukup rendah. 

Dapatkan menu masakan lainnya bersama Indofood, sehingga tidak lagi bingung masak apa hari ini.

No comments:

Post a Comment