Wednesday, January 18, 2017

Ayo...! Kuliah di Universitas Indonesia


Ayo...! Kuliah di Universitas Indonesia
Universitas Indonesia adalah salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia yang sudah sejak lama berdiri pada pemerintahan kolonial Belanda pada tahun 1849 yang pada waktu itu membangun sekolah tinggi ilmu kesehatan, kemudian pada tahun 1851 secara resmi sekolah tersebut dinamakan sebagai Dokter-Djawa School, sekolah tersebut mengkhususkan sebagai ilmu kedokteran, tepatnya pendidikan untuk tenaga mantri. Seiring perkembangan zaman dari tahun ke tahun pada akhirnya di era modern pada tahun 1987 UI di 

Depok dibangun sampai sekarang. Dulunya sebelum kampus UI memiliki 3 lokasi kampus, yaitu di Salemba, Rawamangun dan Penggangsaan Timur, kemudian kampus yang di Rawamangun dan Penggangsaan Timur berpindah menjadi satu di Depok, sedangkan kampus di Salemba tetap dipertahankan sebagai Program Pascasarjana, Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi.

Seiring perkembangan tersebut, kini UI memiliki dua tempat kampus, UI Depok dan UI Salemba. Saat ini UI memiliki 13 Fakultas, Program Sarjana dan Program Vokasi serta program studi berjumlah 291. Maka tidak heran jika UI merupakan kampus terbaik yang banyak diminati oleh banyak orang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Jika di Indonesia memiliki kampus terbaik seperti UI, kenapa harus kuliah di tempat lain? 

Pengajar-pengajarnya pun banyak yang lulusan luar negeri dari perguruan tinggi ternama di dunia, jadi selagi ada kesempatan untuk menimba ilmu pengetahuan di Indonesia, segera persiapkan diri kalian untuk menjadi pribadi yang lebih baik, berilmu dan berwawasan luas agar kamu dapat bersaing dengan orang-orang hebat lainnya.

Kuliah di UI akan bisa kamu rasakan dari berbagai fasilitas yang tersedia, biaya yang cukup terjangkau, pengalaman baru dan wawasan baru, sekarang saatnya kamu menentukan pilihan terbaik untuk meraih cita-cita dan memperdalam ilmu pengetahuan sebagai bekal di masa depan untuk mewujudkan cita-cita.
Segera daftarkan diri kamu untuk kuliah di kampus Universitas di Indonesia serta pilih jurusan yang kamu minati untuk memperdalam ilmu pengetahuan tersebut sebagai minat dan bakat kamu!.

No comments:

Post a Comment