Monday, January 23, 2017

Dokter kecantikan surabaya Nyaman Konsultasi Dan Profesional

Dokter kecantikan surabaya Nyaman Konsultasi Dan Profesional
Klinik kecantikan menjadi salah satu tempat tujuan untuk mewujudkan cantik melalui konsultasi menyeluruh dan aman serta profesional. Melalui konsultasi akan diketahui keinginan dan kebutuhan apa yang diinginkan wanita, salah satu klinik kecantikan di Surabaya yang memberikan layanan terbaik adalah ULTIMO Aesthetic & Dental Center, Your One Stop Beauty Solution. dokter kecantikan surabaya terbaik di Ultimo akan memberikan saran terbaik saat konsultasi di Rich Palace Shopping Arcade Block R-18, Jl. Mayjend Sungkono Surabaya, jika ingin reservasi dapat hubungi Phone: +62 (31) 562 1028 / 562 1075, danalamat E-mail: info@ultimoclinic.com.

ULTIMO Surabaya Aesthetic & Dental Center, Your One Stop Beauty Solution, selain memberikan konsultasi melalui para dokter kecantikan surabaya, juga memberikan layanan sebagai berikut;

Perawatanlaser, menggunakan mesin paling mutakhir (Picosure tm), coolsculpting, Ulthera, suntik botox, suntik filler, juga dapat melakukan laser untuk mengencangkan organ intim wanita.Klinik perawatan gigi, memberikan pelayanan memutihkan gigi dengan Bleaching dan Veneer, implan gigi, serta merapihkan gigi atau kawat gigi, dan juga melayani bedah mulut.

Pelayanan rekonstruksiwajah dan tubuh, seperti payudara, rekonstruksi hidung maupun mata, juga sedot lemak dengan berbagai peralatan termutakhir.Ultimo menawarkan pelayanan yang didukung dengan teknologi medis paling mutakhir, dokter spesialis yang berpengalaman, juga obat-obatan yang aman, produk-produk yang berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman.spesialis craniofacial di Ultimo bertaraf internasional dan ultimo memastikan kualitas dari perawatan – perawatan yang diberikan.

ULTIMO Aesthetic & Dental Center, Your One Stop Beauty Solutionhadir dengan konsep yang eksklusif dan nyaman untuk melayani dan merawat kecantikan dan kesehatan dengan baik. Slogan ultimo adalah “Kami Percaya Semua Orang Dapat Tampil Sehat dan Menarik”, akan selalu di kedepankan ketika berhadapan dengan para klien yang tidak hanya hadir dari dalam negeri namun juga klien luar negeri.

dokter kecantikan surabaya, di Ultimo akan memberikan layanan profesional sehingga mendaptkan konsultasi yang nyaman, dan peralatan yang aman.


No comments:

Post a Comment