Monday, March 20, 2017

Home Lift Untuk Kebutuhan Rumah Tinggal


Home Lift Untuk Kebutuhan Rumah Tinggal
Jakarta sebagai Ibu kota Negara Indonesia merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Dampak dari kemajuan teknologi properti sangat terasa disini. Berbagai sarana prasarana properti sebagian besar sudah menggunakan teknologi maju yang diadopsi dari Amerika Serikat dan Negara – Negara di Eropa Barat seperti Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Swiss dan lain – lain.

 Begitu pun untuk lift, di Jakarta tidak hanya digunakan untuk gedung – gedung pencakar langit atau supermarket saja, namun digunakan juga untuk rumah tinggal perorangan. Lift yang dipasang di dalam rumah tinggal dinamakan home lift atau lift rumah. Home lift Jakarta saat ini sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Sudah banyak rumah – rumah biasa yang menggunakan alat tersebut untuk memudahkan si pemilik rumah ketika akan naik ke lantai atas. 

Home lift Jakarta sudah merupakan kebutuhan bagi sang pemilik rumah. Dengan adanya lift di rumah, maka kita akan dengan mudah dan gampang ketika kita ingin naik ke lantai yang lebih atas. Tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk meniti tangga demi tangga ketika kita ingin pergi ke lantai atas, cukup hanya dengan berdiri di ruangan lift. Sekali tekan tombol maka kita akan diantar ke lantai atas yang kita inginkan. Namun demikian, pemasangan lift untuk rumah ini tidak murah. 

Kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Saat ini, harga home lift yang sudah termasuk biaya pemasangannya tidak kurang dari 300 juta-an. Angka yang cukup fantastis bukan ? Namun, meskipun harganya yang selangit tersebut, cukup banyak orang yang ingin memasang home lift di rumahnya. Buat para pejabat, pengusaha atau artis uang 300 juta itu bukan masalah besar sepertinya. Terbukti, banyak diantara mereka yang memasang home lift di rumahnya.

Home lift di Jakarta memang masih menjadi yang terdepan jika di bandingkan dengan kota kota lainnya. Mengingat, Jakarta merupakan tempat berkumpulnya orang – orang kaya yang rela mengeluarkan uangnya untuk home lift ini. Home lift Jakarta, pembuatannya didominasi oleh perusahaan – perusahaan penyedia home lift yang sudah terkemuka dan berpengalaman di bidangnya. alah satunya adalah PT. Reycom Cipta Semesta – Jakarta.

No comments:

Post a Comment