Friday, March 31, 2017

Percetakan Berkualitas Dengan Harga Digital Printing Bersahabat

Seiring dengan semakin diperhatikannya usaha kecil dan usaha menengah oleh pemerintah, peluang usaha sebuah percetakan pun semakin baik. Peluang tersebut disambut baik oleh para pengusaha di bidang percetakan. Mereka saling berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dari mulai meningkatkan kualitas mesin pencetak digital yang berkualitas bagus, membuat jejaring bisnis ke berbagai perusahaan dan tempat bisnis, sampai pada penawaran harga murah. 

Apalagi untuk persaingan di Jakarta, banyak percetakan yang hanya melabeli percetakannya sebagai percetakan murah tetapi tidak diimbangi dengan kualitas barang dan pelayanan yang memuaskan. Namun, ada saja percetakan yang benar-benar memberikan harga digital printing yang bersaing dengan kualitas barang dan kualitas pelayanan yang berkualitas tinggi.

Snapy adalah salah satu percetakan yang mampu memberikan harga digital printing yang benar-benar bersaing dengan percetakan lainnya dengan kualitas yang sama. Misalnya saja untuk harga i-tenun yang dibandrol dengan harga Sembilan puluh ribu rupiah saja per meternya. Belum lagi apabila dipesan pada masa promo yang diberikan layanan gratis satu meter. 

Begitupun untuk barang-barang lainnya seperti mug yang hanya dibandrol dengan harga dua puluh dua ribu saja per buahnya. Barang-barang tersebut pasti dicetak dengan kualitas tinta yang bagus dan kualitas lay out gambar dan desain lainnya yang sangat pas dan memiliki nilai estetis tinggi. Dengan demikian, barang-barang aksesoris dari snapy sangat pas untuk dijadikan hiasan di rumah atau tempat kerja Anda.

Masih penasaran dengan harga digital printing yang ditawarkan snapy? Anda bisa langsung mendatangi kantor pusat atau kantor cabangnya di sekitar Jakarta. Bahkan, saat ini snapy pun sudah membuka cabang di luar kota Jakarta seperti di Bekasi dan Bandung. Untuk lebih mengefektifkan waktu, Anda pun bisa menghubungi snapy kapan saja lewat layanan online yang disediakan pada aplikasi snapy di website resminya. Dan untuk membuktikan kualitas yang diberikannya, snapy pun memberikan layanan garansi apabila ternyata barang yang telah terkirim tidak sesuai dengan kesepakatan waktu pemesanan.


No comments:

Post a Comment