Friday, October 6, 2017

Cara Klaim Autocillin Ketika Mobil Kebakaran

Cara Klaim Autocillin Ketika Mobil Kebakaran
Mobil Kebakaran
Asuransi merupakan sebuah perlindungan yang bisa anda terima ketika asset yang anda miliki mengalami berbagai kerugian. Aset yang anda miliki tersebut bermacam – macam jenisnya, salah satunya adalah mobil. 

Asuransi mobil akan memberikan perlindungan terhadap kendaraan anda jika mengalami kerugian kerusakan akibat kecelakaan termasuk kebakaran dan juga perlindungan terhadap kerugian kehilangan yang diakibatkan oleh pencurian. 
Cara Klaim Autocillin Ketika Mobil Kebakaran
Mobil Kebakaran
Salah satu asuransi yang bisa anda percaya saat ini adalah asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance. Autocillin adalah asuransi mobil yang akan memberikan kemudahan-kemudahan kepada anda, salah satunya ketika anda mengajukan klaim untuk kerugian mobil kebakaran.

Bagaimana cara mengajukan klaim asuransi Autocillin saat anda mengalami kerugian atas kerusakan mobil yang diakibatkan oleh mobil kebakaran? anda bisa menyimak beberapa penjelasan yang terkait dengan cara klaim di Autocillin yaitu sebagai berikut :
  1. Segera laporkan kebakaran yang menimpa mobil anda tersebut dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. Anda bisa telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456
  2. Sebutkan nomor polis asuransi anda
  3. Perkirakan besar kerugian kebakaran telah mencapai kerugian Total (75% dari Harga Pasaran).
  4. Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian dan foto copy Polis + STNK yang masih berlaku
  5. Bawa segera kendaraan Anda ke Bengkel Rekanan ADIRA / Kantor ADIRA Insurance terdekat
  6. Pastikan anda telah melunasi premi asuransi
Jika beberapa hal tersebut di atas sudah bisa anda penuhi, maka anda berhak memperoleh pelayanan jaminan atas kerugian yang mobil kebakaran anda alami. Cukup mudah bukan ? kunjungi Autocillin.net agar anda bisa memperoleh penjelasan yang lebih jelas lagi sehubungan dengan cara klaim asuransi mobil di Adira Insurance.

No comments:

Post a Comment