Friday, October 6, 2017

Macam Macam Produk Modem Wifi Dari Smartfren

Macam Macam Produk Modem Wifi Dari Smartfren

Hape murah dengan kualitas tetap terjaga memang banyak sekarang ini namun smartfren selalu memberikan hape yang bisa membuat orang nyaman untuk menggunakannya apalagi sudah menggunakan teknologi 4G yang bisa membuat akses internet menjadi lebih cepat. Bahkan sebetulnya bukan hanya produk hape yang di produksi oleh smartfren ada banyak jenis produk yang di produksi seperti modem mifi, kartu perdana, paket data dan yang lainnya. 

Makanya komplit bila anda sudah menggunakan hape smartfren maka akan maksimal bila menggunakan produk kartu dari smartfren juga. Namun bagi anda yang belum memiliki hape smartfren tentu jangan khawatir sebab anda bisa menggunakan modem mifi smartfren yang memang menjadi modem 4G terbaik saat ini.

Modem memang menjadi salah satu alat yang bisa membuat anda bisa mengakses internet bila kuota dalam hape sedang habis. Bahkan dengan menggunakan modem wifi 4G ini maka hape anda yang belum menggunakan teknologi 4G bisa menjadi 4G hal ini tentu akan berdampak pada kecepatan hape anda tersebut. Sekarang ini anda akan diperkenalkan dengan berbagai macam modem wifi yang ada di smartfren yang memang terbukti sebagai modem 4G terbaik saat ini karena memiliki banyak jenisnya. 

Berikut ini adalah produk modem wifi dari smartfren diantaranya : Modem wifi M5. Modem ini memiliki harga 700 rb dan 1 juta tergantung dari kartu perdana yang di pilih.

Modem wifi M2Y Citibank
Modem wifi M3S. Harganya 500 ribu
Modem wifi M3Z. Harganya 340 ribu
Modem wifi M3Y. Harganya 340 ribu
Modem wifi M2S
Modem wifi M2Y

Melihat dari daftar modem yang bisa anda pilih saat ini tentu ini menjadi sebuah keleluasan tersendiri sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Semakin tinggi harga dari suatu modem maka tentu itu memiliki kelebihan tersendiri dari modem itu sendiri. untuk informasi lebih jelas maka anda bisa mengunjungi website dari smartfren ataupun anda langsung datang ke galeri smartfren terdekat.

No comments:

Post a Comment