Sunday, May 6, 2018

Beberapa Jenis Tas Wanita

tas wanita
tas wanita

Seiring perkembangan zaman, fashion wanita mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satunya tas yang tidak boleh tertinggal dari seorang wanita. Kini banyak jenis tas wanita dengan berbagai model dan desain. Semua bisa anda temukan di 3second yang menyediakan berbagai keperluan fashion anda, mulai dari baju, celana, tas, dompet dan lain sebagainya. 
tas wanita

Berikut ini ada beberapa jenis model tas yang biasa kita temui, diantaranya:


Wrislet


Jenis tas yang satu ini memiliki ukuran yang kecil. Biasanya digunaka untuk acara resmi seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya. Tas ini memiliki tali atau rantai tipis sehingga tidak terlihat simple dan merepotkan anda ketika membawanya. Meskipun kecil, namun memiliki desain yang unik bahkan terkesan mewah.

Clutch


Bentuk dari clutch tidak beda jauh dengan wrislet, yang membedakan adalah clutch tidak dilengkapi dengan tali panjang sehingga kita hanya bisa membawanya dengan cara digenggam. Fungsinyapun sama, yaitu untuk dipakai ke acara resmi, karena bentuk dan desainnya yang unik. Bahkan tas yang satu ini bisa kita padukan dengan busana yang kita kenakan.

Hobo bag


Tas yang satu ini memiliki ukuran yang besar sehingga dapat memuat banyak barang. Meskipun begitu, tas ini memiliki tali yang pendek, biasanya ditempatkan di bahu kita. namun meskipun pendek, tali yang digunakan agak tebal sehingga bisa menopang beban tas yang besar dan memuat banyak barang. Tas ini bisa digunakan untuk acara apapu, baik untuk kerja, jalan-jalan dan lain sebagainya.

Tote bag


Tote bag memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan hobo bag. Tas ini sangat cocok bagi anda yang sering membawa banyak barang kemana-mana. Sekarang banyak totebag dengan desain dan bahan yang menarik sehingga tidak membuat penampilan kita terlihat monoton. Biasanya tas ini digunakan ketika piknik, kuliah dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis tas wanita yang biasanya kita temui dipasaran. Semua itu bisa anda dapatkan dengan mudah di 3second dengan harga yang sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment