Tuesday, May 15, 2018

Kenyamanan Asuransi Penerbangan Simasnet

Asuransi Penerbangan
Asuransi Penerbangan
Bagi Anda yang sering menggunakan pengguna trasportasi udara atau pesawat terbang, tentu akrab dengan istilah “Delay” atau yang disebut dengan keterlambatan penerbangan. Delay dapat terjadi karena berbagai hal. Misalnya cuaca yang buruk, kondisi keamanan dari suatu wilayah yang tidak memungkinkan melakukan penerbangan maupun pendaratan, hingga disebabkan oleh masalah kesalahan maupun kelalaian dari maskapai penerbangan.

Delay sendiri juga dapat terjadi dalam kurun waktu yang berbeda-beda, yakni mulai dari hanya beberapa menit, bahkan hingga beberapa jam. Keterlambatan penerbangan tersebut tentu tidak diharapkan oleh siapapun. Banyak dari para penumpang yang menjadi sangat geram ketika terkena delay sampai berjam-jam, terlebih lagi tanpa adanya kompensasi yang diberikan oleh pihak maskapai penerbangan terkait.

Masalah tersebut tentu tidak menyenangkan, tapi tidak bisa dipungkiri hal tersebut memang masih sering terjadi di penerbangan. Para penumpang pesawat terbang sepertinya harus dapat berpikir bagaimana cara melindungi penerbangan mereka sendiri. Salah satu solusi yang bisa dilakukan oleh penumpang adalah dengan memilih perlindungan dari asuransi penerbangan. Asuransi tersebut telah disediakan oleh maskapai penerbangan ketika pembelian tiket, ataupun bisa ditambahkan oleh penumpang secara mandiri yakni dengan cara membeli di perusahaan Asuransi tertentu misalnya Asuransi Simasnet.

Asuransi Simasnet menawarkan jaminan Asuransi Travel yang dapat Anda sesuaikan dengan perjalanan Anda, baik domestik ataupun mancanegara. Salah satu jaminan yang ditawarkan oleh asuransi ini adalah jaminan keterlambatan penerbangan atau delay. Tapi jika Anda merasa masih kurang atau merasa jika waktu tunggu hingga kompensasi delay terlalu lama, maka Anda dapat memilih Flight Delay Protection yang juga disediakan oleh Asuransi Simasnet.

Flight Delay Protection Simasnet akan memberikan kompensasi kepada Anda apabila penerbangan mengalami delay selama lebih dari 2 jam. Jaminan seperti ini tentu bisa sangat membantu Anda dalam memberikan ketenangan dan kenyamanan jika hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi. Oleh sebab itu, sekarang juga Anda bisa segera melengkapi penerbangan Anda dengan Asuransi Travel Simasnet dan Flight Delay Protection Simasnet.

No comments:

Post a Comment