Friday, July 20, 2018

Ganti Oli Sintetik, TOP 1 Solusinya!

Ganti Oli Sintetik

Punya masalah dengan oli motor atau mobil anda? Jangan khawatir Top 1 punya solusinya dan ganti oli sintetik anda dengan keluaran brand ini. Banyak yang telah membuktikan keunggulan oli yang satu ini.
Ganti Oli Sintetik

Apakah itu Oli Sintetik?


Banyak yang masih bingung apa perbedaan oli sintetik dengan oli biasa. Oli sintetik adalah pelumas yang terbuat dari senyawa kimia yang telah diproses dan dimodifikasi hingga menghasilkan oli yang lebih baik dari oli biasa. Ganti oli sintetik dengan TOP 1 hingga performa tarikan mesin lebih optimal.

Oli sintetik didapat dari proses kimiawi hingga menghasilkan kualitas oli yang lebih baik serta lebih mahal dari oli biasa. Dilansir dari berbagai sumber, banyaknya pabrikan yang menggunakan oli jenis ini selain memiliki kualitas yang bagus juga harganya terjangkau.

Mengapa oli sintetis TOP 1 dianjurkan?


Untuk mesin mobil ataupun motor anda TOP 1 menawarkan spesifikasi oli yang tekah teruji secara klinis mampu mengembalikan performa mesin secara maksimal. Oli jenis ini dinyatakan bebas lumpur serta tahan terhadap proses oksidasi.

Apakah Keunggulan Oli Sintetik TOP 1?


Tak hanya satu jenis bahkan menariknya TOP 1 menyajikan berbagai pilihan tipe oli sesuai yang anda butuhkan. Untuk motor tersedia oli untuk motor matik, reguler serta racing. Jadi tak perlu risau apapun kendaraan anda ganti oli sintetik anda dengan TOP 1.

Berikut adalah beberapa kelebihan oli sintetik TOP 1 dibandigkan dmegan oli yang lainnya.

1. Jangka waktu penggantian oli selanjutnya menjadi lebih lama.
2. Kualitas oli yang tahan terhadap proses oksidasi serta gesekan pada mesin.
3. Meningkatkan performa mesin
4. Dapat menghemat penggunaan bahan bakar.
5. Oli ini mampu membuat mesin anda menjadi lebih bersih.

Nah sudah tahu kan apa keuntungan serta keunggulan menggunakan oli dari TOP 1. Ganti oli sintetik, TOP 1 solusinya. Jangan yang lain ya.

No comments:

Post a Comment