Tuesday, January 23, 2018

Hp Smartfren Andromax Teknologi Baru Voice Over LTE

hp smartfren andromax

Apakah anda menginginkan smartphone yang mempunyai suara jernih kualitas HD & Video Call yang sangat baik?, ya, saat ini smartfren memilikinya melalui smartren terbaru seperti andromax B yang dikenal dengan fitur terbarunya yaitu mempunyai cara berkomunikasi baru dengan VoLTE dan bisa dinikmati siapa saja pada smartphone andromax. 

Selain itu juga, melakukan video call menjadi lebih mudah dan stabil, telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih berkualitas HD, dan berpindah dari voice ke video call pun lebih mudah, semua itu menggunakan hp smartfren andromax terbaru dengan teknologi VoLTE, kecepatan tetap optimum walau melakukan telepon dan browsing, download bersamaan. Nikmati teknologi VoLTE dengan tarif yang sama dengan telpon reguler.

Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan jaringan telekomunikasi tercepat, terjangkau bagi masyarakat dan memiliki kualitas yang baik pula. Smartfren sudah cukup lama dikenal di masyarakat, dengan banyak sekali seri dan tipe dengan beragam inovasi serta modifikasi. Mulai dari bentuk fisik, fitur-fitur, hingga ke perangkat yang dibawanya. 
hp smartfren andromax
Keunggulan smartfren yang membuatnya berhasil mencuri perhatian masyarakat adalah terobosan dalam hal koneksi dan kecepatan. Smartfren andromax mempunyai koneksi jaringan yang dipakai dan diandalkan dengan rasa puas oleh pelanggannya yaitu di jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps. 

Selain itu juga, HP Smartfren memiliki bentuk dan desain yang sangat mengikuti tren, minimalis dan chic. Dengan warna hitam menambah kesan elegan dari HP Smartfren. Tingkat ketebalan dan ukuran layar yang sengaja dibuat sesuai stAndart sehingga nyaman dipegang saat pengoperasian dengan satu tangan. 

Fitur kamera pada setiap HP Smartfren sudah merupakan dual kamera, maksudnya terdapat kamera utama di belakang dan secondary kamera atau kamera depan. Kualitas gambar yang dihasilkan pun cukup baik ditambah kamera depan yang bisa mendukung kegiatan selfie atau wefie semakin menyenangkan.

Demikian ulasan mengenai hp smartfren andromax teknlogi baru voice over LTE dengan spesifikasi yang baik dan harganya terjangkau.

No comments:

Post a Comment