Wednesday, January 3, 2018

Tips Memilih Susu Terbaik untuk Anak – Anak


Setiap orang tua penting sekali untuk memperhatikan gizi setiap anaknya. Maka dari itu, penting juga bagi setiap orang tua agar bisa mengetahui manfaat susu untuk selalu diberikan kepada mereka setiap hari. 

Susu sendiri adalah salah satu minuman yang memiliki banyak sekali kandungan yang nantinya akan bermanfaat untuk sistem imunitas, mampu membantu perkembangan otak si kecil, menguatkan tulang, membantuk perkembangan tulang dan berbagai macam manfaat lainnya. 
Bagi anda yang saat ini sedang berencana membeli susu berikut ini akan saya paparkan beberapa tips bermanfaat untuk memilih susu terbaik untuk si kecil.

  • Menyesuaikan Umur

Ada banyak jenis usus yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan usia si kecil. Biasanya pada kemasan produk susu tersebut akan tertera di dalamnya berapa usia yang bisa diberikan pada mereka. Hal ini penting sekali karena berbeda usia beda juga kecocokan dengan tubuhnya. Manfaat susu tersebut penting sekali untuk diperhatikan juga dari segi usia. Usahakan untuk tidak memberikan susu pada si kecil yang belum umur dengan jenis susu yang dikhususkan untuk usia anak yang lebih tinggi dari anak anda.

  • Melihat Kandungan

Kandungan adalah salah satu hal yang penting bagi setiap orang tua. Produk susu saat ini ada banyak sekali dipasaran, maka dari itu penting sekali untuk anda agar bisa melihat kandungan terlebih dahulu karena kandungan ini merupakan salah satu hal yang paling mendasar karena dengan kandungan terbaik anak anda pun akan mendapatkan manfaat yang baik juga. Pilihlah jenis susu dengan merk yang sudah ternama seperti salah satunya Dancow yang sudah dikenal oleh banyak orang.

  • Pilih Hanya Susu Murni

Seperti yang kita ketahui, selain susu bubuk atau murni, terdapat juga susu kental manis yang sering sekali dikonsumsi. Susu kental manis sebenarnya susu yang tidak memiliki kandungan sekaya produk susu murni dan alami. Maka dari itu, pilihlah produk susu murni karena kandungannya jauh lebih baik dibandingkan dengan susu kental manis yang biasanya digunakan untuk makanan maupun minuman biasa.

No comments:

Post a Comment