Thursday, November 8, 2018

Berbagai Macam Belajar Digital Marketing Yang Menyenangkan

Belajar Digital
Belajar Digital
Bagi sebagian orang, dunia marketing merupakan dunia yang sangat menyenangkan. Mengapa demikian ? ya, ketika kita berlaku sebagai seorang marketing, maka dalam sekejap kita bisa mendapatkan keuntungan besar yang sama sekali tidak pernah kita prediksikan sebelumnya. Hal tersebut hanya sebagian kecil alasan mengapa dunia marketing sangat menjanjikan untuk kehidupan di masa yang akan datang. 

Oleh karena dunia marketing tersebut begitu sangat menjanjikan, maka sudah saatnya kita harus banyak mengenal berbagai hal yang berkaitan dengan dunia marketing tersebut. Salah satu hal yang harus anda kenali tersebut adalah sebuah sistem pemasaran modern yang menggunakan teknologi digital sebagai fasilitatornya. Pemasaran seperti sering disebut dengan digital marketing. Untuk memahami sistem tersebut, anda diwajibkan untuk belajar digital marketing secara benar dan sungguh – sungguh.

Jika anda memang ingin belajar digital marketing dengan tujuan untuk mengetahui secara lebih jelas dan detail tentang digital marketing tersebut, anda bisa memilih International Design School atau IDS yang notabene sekolah tersebut menyediakan sebuah program studi yang khusus mempelajari tentang digital marketing secara komprehensif. 

IDS merupakan sekolah digital marketing terbaik di Indonesia karena IDS menerapkan sistem dan pola pendidikan modern yang didukung oleh berbagai fasilitas belajar yang representatif serta memiliki staff pengajar yang sangat handal dalam bidang digital marketing sehingga lulusan dari IDS merupakan lulusan terbaik yang tidak diragukan lagi kualitas intelektual dan skillnya.

International Design School merupakan institusi pendidikan di bidang desain grafis, animasi dan film. IDS menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri advertising, graphic design house, production house, post production house, televisi dan lainnya. 

Namun, baru – baru ini, IDS juga membuka program baru di bidang digital marketing bagi peserta yang ingin meningkatkan kompetensi di dunia teknologi, sehingga sejak saat itu, IDS juga dikenal dengan nama sekolah digital marketing. Di sekolah digital marketing tersebut, setidaknya anda akan belajar digital marketing dalam 10 sesi pertemuan dengan beberapa pokok bahasan sebagai berikut :

Dasar-dasar digital marketing
Jenis-jenis platform online marketing
Pencarian online organik maupun berbayar (seo dan sem)
Social media (facebook, youtube, dan instagram)
Jenis-jenis content marketing
Growth hacking strategy
Analisa performance online marketing melalui google analytics

No comments:

Post a Comment