Wednesday, November 14, 2018

Review Eyeshadow Terbaik Lakme Drama Stylist


Mata menjadi salah satu bagian yang ada pada wajah yang selalu menjadi bagian yang tidak dilewatkan saat menggunakan makeup. Beberapa perempuan pada umumnya merasa memiliki kekurangan di sekitar area wajahnya. Akan tetapi dengan kelengkapan perlengkapan kecantikan seperti pada saat ini, berbagai macam kekurangan yang dimiliki di sekitar area mata akan mampu tersamarkan dengan sangat baik. 

Salah satu pilihan alat kosmetik yang sangat tepat yang bisa kita gunakan untuk menjadikan mata lebih cantik dan lebih indah adalah lakme. Lakme menghadirkan eyeshadow terbaik yang mampu menjadikan mata lebih indah dengan beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan makeup look yang kita inginkan.

Salah satu varian eyeshadow terbaik yang dimiliki dari lakme adalah lakme drama stylist eye shadow Crayon. Eyeshadow terbaik dari lakme ini memiliki keunggulan dari berbagai macam varian warna yang dimilikinya yang akan sangat cocok dikombinasikan menjadi eyeshadow Crayon. Kualitas terbaik dari eyeshadow ini bisa kita lihat langsung dari kemasan yang dimilikinya. 

 eyeshadow terbaik


Eyeshadow ini hadir dengan kemasan yang kokoh dengan bentuknya yang agak chubby dengan tutup bening di atasnya. Kemasan yang kokoh ini akan membuat semua orang menjadi lebih mudah untuk membawa kosmetik ini di dalam tas kecantikan yang dimilikinya dan membuatnya tetap terjaga dengan sangat baik.

Eyeshadow terbaik dari lakme ini memiliki 4 varian warna yang berbeda yang di antaranya adalah gres, bronze, purple, dan pink. Semua varian warna eyeshadow tersebut bisa disesuaikan dengan makeup look yang kita inginkan mulai dari natural hingga makeup look yang dramatis. Eyeshadow daro lakme akan memiliki fungsi pigmentasi yang sangat baik sehingga akan mampu menempel dengan baik dengan hanya satu usapan saja. 

Hal tersebut menjadi salah satu kelebihan dan keunggulan tersendiri karena kita akan mampu lebih mempercepat waktu makeup yang dibutuhkan. Fungsi longlasting yang baik juga dimiliki oleh berbagai macam kosmetik yang dihadirkan oleh lakme sehingga semua perlengkapan kecantikan tersebut akan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama tanpa perlu khawatir rusak.

No comments:

Post a Comment