Sunday, November 27, 2016

Makanan Khas Kuliner Jepang

Makanan Khas Kuliner Jepang
Negeri sakura Jepang merupakan sebuah negara dengan kebudayaan yang sangat beraneka ragam, sama seperti Indonesia yang memiliki berbagai macam budaya, tidak sedikit orang dari negara lain yang menjadi cinta terhadap Jepang karena kebudayaannya yang sangat unik. Selain kebudayaan tatanan kota ataupun tempat-tempat yang ada di sanapun sangat tertata dengan rapi sehingga orang yang sudah berkunjung ke negeri sakura tersebut enggan untuk pulang. 

Begitu juga dengan makanan yang beraneka ragam yang memiliki ciri khas dari Negara tersebut, sampai di Negara Indonesia sendiri terdapat berbagai macam restaurant yang menyajikan makanan-makanan jepang yang dikenal dengan nama best Japanese restaurant Jakarta.

Beberapa makanan tradisional yang memiliki cita rasa yang khas dari Jepang akan dibahas pada kesempatan kali ini, dan bisa di dapatkan dengan megunjungi salah satu best Japanese restaurant Jakarta Indonesia terdekat. Beberapa makanan yang sangat terkenal diantaranya :

Ramen dengan nama lain chukka soba
Mie ramen biasanya dicampur dengan kuah kaldu dan juga makanan khas jepang mie ramen didalamnya berisi seperti chasi , menma dan juga irisan daun bawang yang membuat cita rasa mie ramen menjadi lebih gurih. Makanan ini dikenalkan melalui film-film kartun Jepang dengan menggunakan sumpit.
Sushi

Makanan khas jepang yang sangat terkenal di Indonesia. Sushi berupa nasi yang digulung lalu di dalamnya berisi makanan laut seperti daging dan sayuran mentah lalu dicampur dengan cuka, gula dan garam yang merupakan ciri khas dari makanan jepang. Tidak hanya di kalangan muda saja yang menyukai sushi, hampir semua kalangan menyukainya karena kandungan gizinya yang tinggi, bahan baku yang digunakan dalam pembuatan sushi ini sangat segar sehingga banyak restaurant yang menyediakan makanan ini.

Di shabu gen, the best Japanese restaurant Jakarta makanan di atas tersebut hadir melengkapi menu-menu yang ada. Untuk menabah referensi makanan asal negeri sakura yang sama persisi dengan aslinya, kunjungi saja shabu gen. karena bahan-bahannya didatangkan langsung dari negara asalnya dan diolah oleh chef asli asal Jepang.


No comments:

Post a Comment